TESTIMONI



WITA- Mahasiswi. Saya seorang mahasiswi, sejak SMU saya menderita keputihan, bau tidak sedap, sehingga saya merasa tidak percaya diri dalam pergaulan. Takut dekat dengan cowok. Setelah memakai Pantiliner selama 2 minggu, bau tidak sedap sudah tidak ada lagi dan keputihan saya berangsur baik. Sekarang keluhan saya telah hilang.

Jillah R - Jakarta. Awalnya saya tidak begitu percaya, tapi setelah saya mencoba Avail Bio Sanitary Pad, ternyata sangat alami, saat dipakai teras sejuk, segar, lembut dan nyaman, saya sangat suka wangi herbalnya, suami saya jadi betah di rumah, anda harus mencobanya...sukses Avail.

KANIA DEWI - Wiraswasta - Jakarta. Saya sering bepergian (mobilitas saya sangat tinggi), namun saya mempaunyai kebiasaan yang sangat menggangu perjalanan saya, yaitu sering merasakan kegerahan (tidak nyaman) ketika menggunakan Carefree, akibatnya saya acap kali mampir ke toilet dalam perjalanan. Setelah menggunakan Avail Bio Sanitary Pad, perjalanan saya terasa sangat nyaman tanpa berganti pantiliner lagi.

SANDRA - 23 TH. Saya seorang karyawati, sering kali gatal-gatal, gerah dan haid tidak teratur. Pada Haid pertama setelah memakai Pembalut Avail, kotoran darah banyak sekali keluar. Pada hari keenam sudah bersih dan haid saya bulan berikutnya kembali teratur. Trims AVAIL

DONI - Jakarta. Saya menderita Diare, dalam semalam saya berkali-kali ke kamar kecil, sehingga perut saya terasa melilit. Mendadak saya ada keperluan yang harus diselesaikan diluar rumah, saya coba pakai pembalut Avail, kurang dari 5 menit terasa hawa hangat menjalar ke perut saya, sungguh menakjubkan, rasa sakit hilang seketika, saya dapat melanjutkan aktifitas saya.

Ibu Yuli Sabirin, Jakarta Timur. Saya sudah 3 tahun menderita gatal-gatal di sekitar daerah mahkota. Sudah beberapa kali ke dokter kulit, namun jawabannya selalu sama disebabkan oleh jamur, dan obatnya pun sangat mahal, bila obat habis gatal datang lagi. Saya sudah tidak tahan dengan kondisi yang seperti ini, karena sangat mengganggu saya, di antaranya tidak khusyuk pada waktu sholat, susah tidur, dan sering meriang.
Alhamdulillah saya dikenalkan produk AVAIL, pembalut herbal yang multi fungsi. Saat itu saya langsung pakai, pada awalnya memang agak panas, dan gatal-gatal, tapi ternyata itu hanya reaksi dari penyakit kewanitaan saya terhadap herbal yang ada pada pembalut AVAIL. Setelah saya pakai 3 kali alhamdulillah penyakit saya sudah sembuh, dan tidak gatal-gatal lagi. Terima kasih Tuhan.

Hani Azura, 34 Thn, Selangor ( Kitaran Haid Tidak menentu, Masalah senggugut ) Saya mengalami masalah kitaran haid tidak menentu dan senggugut. Bersyukurnya, semua masalah yang dihadapi telah hilang selepas menggunakan FC Bio Sanitary Pad. Terima Kasih Avail!

Hj. Subardini Bt. Hj. Nawawi, 49 Tahun, Sarawak ( Haid Tidak Menentu ) Haid saya datang 2 bulan sekali dan tidak lancar. Setelah menggunakan FC Bio Sanitary Pad, haid pada hari pertama dan kedua mengalir dengan lancar. Saya memakai FC pantiliner bermula pada hari ketiga haid sehingga hari kelima haid berhenti. Masa haid saya sudah menjadi teratur. Saya sangat berpuas hati, terima kasih Avail!

Noor Adilah Bt. Che Mat, 37 Tahun, Putrajaya ( Masalah Keputihan dan Kegatalan ) Masalah keputihan dan berbau telah hilang selepas saya menggunakan FC Bio Sanitary Pad. Masalah kegatalan yang sering saya alami juga telah hilang. Kini, saya tidak perlu risau akan masalah haid lagi. Terima kasih kepada Avail kerana memperkenalkan pembalut wanita yang begitu hebat!

Roziah Bt. Mat Johan, 41 Tahun, Kuala Lumpur ( Jangkitan Kuman ) Saya sering menghadapi masalah jangkitan kuman di bahagian faraj yang mengakibatkan jangkitan saluran urinari. Saya telah bebas daripada masalah ini sejak menggunakan FC Bio Sanitary Pad. Saya akan meneruskan penggunaan FC Bio Sanitary Pad yang begitu Hebat ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar